warna warni kehidupan

hidup itu indah adanya
Subscribe

Doa untuk anak-anakku : Jadilah Sang Pemenang Jiwa..

June 14, 2013 By: andry Category: motivasi, My Lovely Family, refleksi

Jakarta, 14 Juni 2013…

TUHAN, hamba mengucap syukur untuk hari ini…

Hari ini hamba pulang dinas dari Balikpapan, Engkau memberikan kesempatan dan waktu dalam perjalanan ke rumah, hamba bisa menyempatkan diri untuk ke Patricia, tempat Aluna dan Makchell sekolah, untuk mengambil Laporan Hasil Belajar Anak Didik TA 2012-2013.

TUHAN, hamba mengucap syukur untuk hari ini…

Dari Laporan Hasil Belajar tersebut, Aluna menjadi yang terbaik di kelas Kindergarden-1 dan Makchell menjadi yang terbaik di kelas Nursery.
Mereka menjadi anak-anak yang begitu membanggakan buat hamba dan Shenny selaku orang tua yang Engkau percayakan untuk membimbing mereka.

sang juara

Namun, TUHAN.. hamba juga menyadari bahwa…

Bukan hanya ini yang Engkau inginkan dari mereka karena jalan mereka masih panjang, masih ada tugas besar yang Engkau berikan kepada kami untuk pembentukan karakter mereka.
Bukan hanya menjadi Sang Pemenang dalam kepintaran atau kecerdasan, namun mereka nantinya harus bisa menjadi Sang Pemenang Hati..
Bimbinglah dan mampukan kami untuk menjadikan mereka menjadi manusia yang berguna untuk orang tua, sesama, terutama untuk-Mu.
Biarlah mereka bisa menjadi manusia yang baik, yang senantiasa bersedia menolong orang lain, yang kehadirannya dirindukan oleh sesamanya.
Biarlah mereka bisa menjadi manusia yang mampu memberi warna cerah untuk orang-orang sekitarnya.
Biarlah mereka menjadi manusia yang bisa menggunakan kemampuan mereka untuk menolong orang lain, bukan malah memanfaatkan ilmunya untuk menjatuhkan orang lain.
Jauhkan mereka dari sifat kesombongan dan pementingan diri sendiri.
Jadikanlah mereka menjadi Sang Pemenang Jiwa, bukan hanya pemenang materi dan dunia.

Terimakasih, TUHAN..
Dalam tangan-Mu kami menyerahkan doa kami ini dan bekerjalah penuh buat kedua anak-anakku ini.

Amin.

Leave a Reply